Sunday, December 8, 2013

My Week in Scraps - First



#myweekinscraps | 7-eleven's Sevelin struck for #MesakkeBangsakuJakarta tickets • Prescription for eyeglasses • eau de perfume F•R•I•E•N•D•S Femme • Food supplement and vitamin • The 'musuh' group leader, Endi's card name (co-chief of Comma) • Pieces @atamerica flyer • New pants | Inspired by @devincastro. Thank you, Devin!


The Story


・7-eleven's Sevelin struck for #MesakkeBangsakuJakarta tickets

Berburu tiket ke empat 7-eleven. 

7-eleven pertama, depan HM Sampoerna. Gak ada mesin untuk beli tiketnya. 😔

7-eleven kedua, Prof Dr Satrio. Mesinnya entah error atau rusak gak bisa dipakai. 😨

7-eleven ketiga, Teluk Betung. Mesin tiket ada, mesinnya pun bekerja, tapi gak ada pilihan tiket #MesakkeBangsakuJakarta nya. 😰

7-eleven keempat dan (Alhamdulillah) terakhir, Bendhil. Mesin ada, berfungsi baik, dan..... TIKETNYA ADA!!! 😆


Prescription for eyeglasses

Alhamdulillah, belum tergantung sama kacamata. Cuma lumayan ngeganggu kalo naik angkot malem-malem, suka salah naik angkot ngandelin feeling 😜. Kalo meeting pake slide gue gak bisa baca apa isi slide-nya, hahaha... 😝

Gak bisa liat muka orang dari jauh. Jadi yang nyapa dari jauh gue cuekin, ya maap... 😛 Saya gak liat. 

Jadi waktu kacamata hilang 2-3 bulan lalu itu baru diganti sekarang.

Waktu ngecek kacamata pertama minus R: 1,25 L: 1,5 no cylinder. 

Current, cek di optik R:1 L:1,25 cylinder L:0,25. Wiiih turun minusnya tapi nambah silinder 😔 masih kecil sih. 

Lebih takjub pas cek ke dokter rumah sakit R:1 L:1 no cylinder. Waow!! Turun banyaak. Kan, gue gak ada silinder.

Lumayan juga tuh turunnya gak pake kacamata 2-3 bulan. Hummm... Lanjutin apa? 😀


・eau de perfume F•R•I•E•N•D•S Femme

Impulsively bought it. I call it the power of brand. I bought it just because they have F・R・I・E・N・D・S and the characters picture on it. I repeat, impulsively. 

*untung diskon* 


・Food supplement and vitamin

Supplement dari jaman pasca-sakit tipes belum abis juga baru mulai mood untuk diminum lagi 😜

Dan vitamin mata. Semoga ngaruh. 


・The 'musuh' group leader, Endi's card name (co-chief of Comma)

Choose one character and I choose 'musuh' on #iLearnPublicSpeaking showtime @atamerica this week (session three). Then found out that Endi, the 'musuh' group leader, is a Co-Chief of Comma. Glad to meet him. Definetely, gonna visit Comma. And... our representative person win! 😁


・Pieces @atamerica flyer 

Cool place. Free entry. Free wi-fi. Great wi-fi connection. That's all that matter.👌


New pants

Gantiin celana jeans yang robek akibat kecelakaan motor September 2012 lalu. Kejadian sudah lama, motor udah diganti, celana udah dibuang, tapi bekas lukanya masih ada. Kayak masa lalu gitu deh. 😌 


Inspired by @devincastro. Thank you, Devin!

Tambahan, and thanks to Steve Kosasih (@iKosasih) untuk inspirasi mengenai tell story

"What's your story?" | This is my story, within a week. 😊


— Me ツ


No comments:

Post a Comment